Putus Mata Rantai Covid-19, Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tegakan Disiplin Prokes di Gelael



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 disejumlah pusat perbelanjaan termasuk di pusat perbelanjaan modern Gelael Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung. Senin (11/01/2021)

Dikesempatan yang ada, Babinsa Koramil 410-05/TKP Pelda Joko, mengatakan "penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 terus rutin dilaksanakan oleh Tim Satgas. Kali ini kegiatan penegakan Prokes  dilakukan di pusat perbelanjaan Modern Gelael guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19." 

Lebih lanjut ia mengatakan "pengunjung/karyawan di Gelael ini, diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta imbauan untuk menjaga jarak dengan orang lain."

“Semoga dengan terus dilakukannya imbauan ini dapat menambah kedisiplinan para pengunjung atau pedagang untuk mematuhi Protokol Kesehatan di era pandemi Covid-19 sehingga penyebaran dan penularan virus ini segera berakhir," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar