Satgas Covid-19 Sambangi Tempat Acara di Talang Tembesu



Wartapalapa.com, Tulangbawang

Berkenaan dengan keadaan sekarang masih dalam pandemi covid - 19 atau disebut virus Corona, AKP Jemmy Yudanindra melalui personil kompi 3 batalyon B pelopor untuk melaksanakan kegiatan penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus covid di Kabupaten Tulangbawang yang bekerja sama dengan instansi pemerintahan terkait penanganan Covid-19 dan tokoh adat masyarakat Megowpak, Kamis (28/01/2021) Malam.

Bripka Bumei Dian dan Briptu Muhammad Yusuf selaku anggota Satbrimob Polda Lampung bersama Satgas Covid sambangi tempat acara berkenaan dengan pandemi Covid-19, Masyarakat yang melaksanakan acara tersebut diimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan hiburan malam dikarenakan kondisi di masa pandemi dan juga kasus covid - 19 yang semakin bertambah di lingkungan masyarakat Indonesia. 

Tak lupa pula anggota satgas mengingatkan bahwa pihak Masyarakat yang melaksanakan acara agar para panitia dan tamu tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar virus covid tidak kembali berkembang di lingkungan masyarakat Tulangbawang dengan menyediakan tempat cuci tangan, membawa hand sanitizer dan menggunakan masker serta menggunakan faceshield. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar