Satgas Covid-19 Sosialisasikan SE Walikota Bandarlampung Terkait PPKM



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas Covid-19, melaksanakan sosialisasi terkait Surat Edaran Walikota Bandarlampung  tentang pembatasan Kegiatan, acara dan pesta di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal itu terlihat saat Serda Buyung bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, menyambangi beberapa lokasi tempat-tempat usaha yang ada di wilayah kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, Rabu (27/1/2021).

Serda Buyung mengatakan "kedatangannya di tempat-tempat usaha tersebut dalam rangka memberikan imbauan serta mensosialisasikan Surat Edaran Walikota Bandarlampung tentang  pembatasan Kegiatan, acara dan pesta di wilayah Kota Bandarlampung,"

"hal tersebut menuai pro dan kontra dikalangan para pelaku usaha itu sendiri, namun demikian sosialisasi ini harus tetap berjalan. Pasalnya, sampai saat ini warga yang terpapar virus Covid-19 di Kota Bandarlampung berjumlah 3.460 orang, sedangkan yang meninggal dunia berjumlah 241 orang, sehingga Satuan Tugas Pusat masih menetapkan Kota Bandarlampung sebagai Zona Merah." ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar