Sertu Arfain Jaya Bersama Warga Lakukan Pembersihan Lahan Tidur



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Sertu Arfain Jaya secara gotong royong bersama warga masyarakat membantu pelaksanaan pembersihan lahan tidur yang akan ditanami pepohonan diwilayah binaannya di Jalan Erlangga Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Rabu (13/01/2021)

Selaku Aparat Kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab Babinsa untuk melaksanakan pendampingan gotong-royong di wilayah binaannya. Disamping itu dengan Kehadiran Babinsa di Wilayah dapat menjadi penyemangat dan motivasi kerja, selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi agar Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya.

"Gotong-royong Bersama masyarakat merupakan Peran Komando Kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial (Binter) yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa bersama masyarakat," Ujar Sertu Arfain 

"Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat," terang Sertu Arfain. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar