Tolak Calon Kapolri Pelanggaran HAM

  


Wartapalapa.com, Jakarta

Tokoh nasional dan mantan wakil DPR RI Fahri Hamzah ikut menolak Calon Kapolri yang punya jejak rekam melakukan pelanggaran HAM.

Fahri Melalui akun Twitternya twitt, Senin (11/01/2021) Fahri Hamzah, menulis bahwa calon Kapolri pengganti Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, harus punya jejak rekam tidak pernah melakukan pelanggaran HAM.

“Ijin pak MENKO, Twit sederhana itu untuk menyambut Kapolri baru. Semoga mereka yang terpilih tidak punya jejak melanggar HAM,” tulis Fahri dalam media tersebut 

Masih dalam cuitan yang sama, Fahri juga menyebut soal dua kriteria utama dalam pemilihan Kapolri baru nantinya.

Ijin pak MENKO, Twit sederhana itu untuk menyambut Kapolri baru. Semoga mereka yang terpilih tidak punya jejak melanggar HAM. Dan rakyat hanya punya 2 kriteria itu buat mereka. Tidak peduli latar mereka sejauh bisa lindungi HAM dan tegakkan HUKUM, Rakyat akan memberi dukungan.!

“Dan rakyat hanya punya 2 kriteria itu buat mereka. Tidak peduli latar mereka sejauh bisa lindungi HAM dan tegakkan HUKUM, Rakyat akan memberi dukungan.!,” sambung Fahri yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia. (AVID)

Posting Komentar

0 Komentar