Transmart dijadikan Gugus Tugas Covid-19 Terapkan Disiplin Prokes



Wartapalapa.com, Bandarlampung    Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 melakukan upaya pencegahan penularan virus Corona, di pusat perbelanjaan Transmart Jln. Sultan Agung, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung. Sabtu (23/01/2021).

Babinsa Koramil 410-04/TKT Peltu Sutiyono, mengatakan "Tak mengenal lelah, penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, masih terus  dilakukan oleh Tim Satgas di pusat perbelanjaan ini."

"Upaya pencegahan itu, dilakukan secara rutin setiap harinya, agar masyarakat yang beraktivitas di dalam gedung pusat perbelanjaan Transmart ini dapat terhindar dari pemaparan virus Corona." ujarnya.

"Dikatakan, bahwa dalam melakukan upaya pencegahan itu, Tim Satgas Covid-19 menerpakan 3M yakni (memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada para pengunjung."

"Selain menerapkan 3M, Tim Satgas Covid-19 juga melakukan patroli guna memberikan imbauan serta teguran secara langsung kepada karyawan/pengunjung untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari pemaparan virus Covid-19." pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar