Zona Merah Kota Balam, Satgas Covid-19 Kerja Ekstra



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Hingga saat ini Kota Bandarlampung masih dinyatakan masuk wilayah Zona Merah pada penyebaran dan penularan virus Covid-19, sehingga dalam hal ini Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bersama sejumlah personel Satuan Tugas Penanganan Covid-19 terus gencar melakukan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah pusat perbelanjaan modern."

Dalam hal ini, Tim Satgas Covid 19 menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan Indogrosir, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Selasa (26/01/2021)

Pelda Romulo Babinsa Koramil 410-06/Kedaton, yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, mengatakan, "Dengan dinyatakannya Kota Bandarlampung menjadi zona merah dalam pemaparan virus Covid-19, Timnya, bekerja lebih ekstra lagi dalam melakukan pencegahan, penyebaran dan penularan virus Corona di pusat perbelanjaan ini," ujarnya.

"Tim yang bertugas, akan terus mengimbau serta menerapkan disiplin Protokol Kesehatan kepada para pengunjung dan karyawan yang ada di pusat perbelanjaan Indogrosir ini," katanya.

"Hal itu dilakukan, agar  masyarakat yang berada di dalam pusat perbelanjaan Indogrosir ini, terhindar dari pemaparan virus Covid-19." pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar