Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan SPAM



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/ Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Mansyah, menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di tingkat Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung.

Kegiatan sosialisasi pembangunan SPAM tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Rajabasa komplek Terminal type A Rajabasa, Kota Bandarlampung, Rabu (03/02/2021)

Dalam keterangan yang disampaikan, Peltu Mansyah mengatakan, "selaku Babinsa di Kelurahan Rajabasa, pihaknya turut menghadiri kegiatan sosialisasi pembangunan SPAM yang dalam hal ini diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Rajabasa dengan menghadirkan beberapa pihak terkait lainnya," ujarnya.

Menurutnya, rencana pembangunan SPAM yang nantinya akan disambungkan di seluruh kelurahan di  Kecamatan Rajabasa  ini dinilai baik, pasalnya Proyek tersebut diinisiasi untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kesehatan masyarakat, serta mengurangi pengambilan air tanah yang berdampak negatif pada lingkungan, seperti penurunan air tanah (Land Subsidence). pungkas Peltu Mansyah, usai menghadiri kegiatan sosialisasi.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Sekcam Rajabasa, Wakil Balai BPPU kementerian PUPR Kota Bandarlampung, Wakil Kepala PDAM  Kota Bandarlampung, Lurah Rajabasa, Lurah Rajabasa Jaya, Lurah Rajabasa Raya, Babinkamtibmas Kelurahan Rajabasa, Para Kaling wilayah Kelurahan Rajabasa Bandarlampung. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar