Dandim 0201/BS Apresiasi Prajurit Koramil 0201-07/ Medan Tuntungan



Wartapalapa.com, Medan

Lebih kurang berdinas 7 bulan, saya sebagai Komandan Satuan Kodim 0201/BS, menilai kalian para Prajurit Kodim 0201/BS, khususnya Koramil 0201-07/Medan Tuntungan, sangat baik dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas jelas Dandim 0201/BS.

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Danramil 07/Medan Tuntungan, Kapten Inf. Agus Miadi dan para Prajurit, saat kunjungan ke Makoramil 0201-07/Medan Tuntungan, Jl. Bunga Melati, No. 4, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. Selasa (02/02/2021). 

"Putra Kelahiran Kota Kisaran ini juga menambahkan, dalam bidang pelanggaran, Koramil 0201-07/Medan Tuntungan, saya menilai dalam kategori " Nol Pelanggaran". Untuk itu, harus dapat kalian pertahankan dan juga ditingkatkan lagi. 

"Saya memberikan beberapa penekanan yang diharapkan menjadi atensi bagi seluruh personel militer dan PNS di jajaran Kodim 0201/BS Medan, yakni; Berbadan sehat, untuk yang sakit wajib berobat. Selanjutnya rutin berolahraga, rajin beribadah, rajin bekerja dan loyal terhadap perintah kedinasan, keluarga harmonis, anak-anak sekolah dan berprestasi.

Pamen TNI AD  ini menambahkan, para personel di jajaran Kodim 0201/BS Medan juga harus berpenampilan rapi, bersih dan gagah. 

Kemudian dikenal dan kehadirannya selalu dirindukan warga, serta selalu mengutamakan tindakan persuasif dalam melaksanakan tugas. 

"Saya ingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara atasan dan bawahan, serta rasa kebersamaan antar rekan kerja," jelas Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P. 

Dalam setiap kunjungannya ke Makoramil jajaran Kodim, Dandim selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.  

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama antara Dandim bersama Danramil dan para Babinsa.(AVID)

Posting Komentar

0 Komentar