Danramil 410-02/TBS Pimpin Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Gudang Lelang



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran dan penularan virus Covid 19, sejumlah personel Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama dengan Gugus Tugas Kecamatan Telukbetung Selatan, melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dan berbagi masker kepada warga masyarakat.

Kegiatan berlangsung di Pasar Gudang Lelang, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, yang dipimpin oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto. Senin (15/02/2021).

Mayor Inf Suprapto mengatakan, "Disela kesibukannya sebagai Danramil 410-02/TBS, pihaknya menyempatkan diri untuk ikut secara bersama-sama dengan tim gugus tugas dalam kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan."

"Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas didalam pasar tersebut, untuk mematuhi protokol kesehatan," ujar Danramil 410-02/TBS.

"Selain itu, pihaknya turut membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di dalam pasar tersebut, agar mereka terhindar dari pemaparan virus Covid 19," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar