Danrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti Lampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom menghadiri undangan kegiatan pelantikan pengurus persatuan tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Lampung di Lapangan Tenis Indoor Provinsi Lampung, Sabtu (20/02/2021).

Pelantikan masa bakti Periode 2019-2024 berdasarkan surat keputusan pengurus pusat PELTI nomor: 040 tahun 2019 tentang pengukuhan pengurus Provinsi Pelti Lampung.

Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Wakil ketua umum 1 Koni Lampung, Prof. Dr. Sunarto, S.H.,M.H mewakili Ketua umum Koni Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam berkesempatan menyampaikan, selamat atas terpilihnya pengurus baru Pelti Lampung dan harapan saya semoga kedepannya semakin maju.

Hal prestasi saya mengingatkan, kegiatan olah raga tenis ini Jangan lupa kaderisasi, kita lihat sekarang ini pesertanya masih di atas 40 tahun mungkin kedepannya kita bisa mencari bibit-bibit baru, ucap Danrem dengan penuh semangat.

Wakil ketua umum 1 Koni Lampung dalam sambutannya, terimakasih atas kesediaan saudara-saudara untuk secara sukarela menjadi pengurus olahraga tenis, tanpa imbalan kecuali kebanggaan atas keberhasilan pembinaan dan prestasi.

Seperti yang sebagaimana Disampaikan oleh Bapak Danrem 043/Gatam bahwa pembinaan olahraga itu bukan instan tapi memerlukan suatu proses yang panjang, maka tetap berlatih dengan penuh semangat dan disiplin, tambahnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar