Dermaga Jampea Dikerjakan Asal Jadi, KPR Kecam Kejati



Wartapalapa.com, Sulawesi Selatan

Terkait Indikasi Penyimpangan yang terjadi pada pembangunan rehabilitasi Dermaga Jampea Komite Pergerakan Rakyat Mengecam Pihak Kejati Sul-Sel yang di nilai Lamban dalam penanganan kasus yang ada. 

Sejatinya pekerjaan Rehabilitasi dermaga jampea dengan nilai kontrak Kurang lebih 9 M yang Pada kondisi lapangan pihak rekanan tdk mengunakan pasir yang sesuai spek di RAB. 

"Hasil Investigasi dan Monitoring dari teman-teman Komite Pergerakan Rakyat menemukan banyak indikasi penyimpanan yang terjadi di pembangunan Dermaga Jampea yang sangat merugikan keuagan negara, harusnya pihak Kejati Melakukan langkah prepentif dan Memeriksa semua yang terlibat dalam kasus tersebut Baik Rekanan, PPTK Hingga Pihak Sabandar dalam hal membongkar indikasi korupsi yang ada di dermaga Jampea ini" ungkap Dhedy Jalarambang, Kamis (18/02/2021)

Selain dari pada itu KPR juga Bakal Mengelar Aksi demonstrasi dan melakukan pelaporan secara resmi ke Kejati Sul-Sel. 

"Kami sementara mengkonsolidasikan dan mengkaji Data-data hasil temuan teman-teman lalu melakukan aksi serta melakukan Pelaporan Secara Langsung ke Kejati Sul-Sel" Ungkap Dhedy Jalarambang. (AVID)

Posting Komentar

0 Komentar