Gugus Tugas Covid-19 Kota Balam Terapkan Prokes Pada Hajatan Warga



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Fadli bersama dengan Tim 3 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyambangi lokasi hajatan di wilayah kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung. Minggu (21/02/2021).

"Kedatangan tim Patroli Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dilokasi hajatan bukan tanpa alasan. Disampaikannya hal tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa pemilik acara hajat benar-benar telah mematuhi imbauan Pemerintah Daerah, tentang pembatasan kegiatan acara/pesta," ujar Serda Fadli.

"Lebih lanjut disampaikannya, bahwa  sejauh ini sudah beberapa lokasi hajatan yang dikunjungi, sebagian besar warga telah mengindahkan anjuran pemerintah daerah, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat guna menghindari timbulnya Klaster baru di massa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,"ungkapnya.

"Hal tersebut patut diapresiasi dan patut dicontoh oleh warga lainnya yang kedepan berencana akan mengadakan hajatan dimasa Pandemi ini. Dengan demikian kita semua selaku warga Kota Bandarlampung dapat membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka pemaparan virus Corona (Covid-19) di Kota Bandarlampung," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar