Jadi Trend, Kini Monica Be 7 Merilis Singgle Ke 2 Dengan Judul Good Night

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Berawal dari hobby bermusik sejak tahun 2007. Monica Addalu atau biasa yang di sapa Monic sudah mulai belajar alat musik khususnya gitar, dan pada waktu kelas 3 SMP Monic sudah mulai mencoba menciptakan lagu-lagu. Satu tahun berlalu, Monic menjadi vocalis di sebuah band yang bernama The Cozy, pada saat itu Monic masih duduk di bangku SMA.

Monic Bersama “The Cozy” sering mengikuti lomba Band di daerah Lampung, dan sering kali mendapat juara 1. Pada tahun 2015 terbentuk lah Band yang bernama “Be7”, Monic menjadi salah satu personilnya, Be7 sering di undang menjadi bintang tamu di sebuah mall di Lampung, sempat merilis single yang berjudul Sayangku. 

Hingga di tahun 2019 Monic mencoba peruntungan untuk bersolo karier dengan single perdana nya yang berjudul "BERAPA". Dan pada awal bulan Februari 2021, Monic merilis single ke-2 yang berjudul “Good Night.”

Single “Good Night” menceritakan sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Sebuah kisah dimana sang pacar mengucapkan kata-kata pengantar tidur untuk sang kekasihnya.

Setelah mereka asik melewati harinya masing-masing, mereka saling bercerita tentang kesehariannya.

Single “Good Night” yang diproduksi oleh JD Records ini akan dirilis pada, Rabu (03/02/ 2021) kemarin dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.

Berikut Follow Account Social Media

JD Records Monica Addalu

➢ Instagram

: @jdrecords.id

➢ Twitter

: @jdrecords_

➢ Fanpage

: JD Records

➢Youtube

: JD Records

➢ Instagram

: @addalu_nick

➢ Twitter

➢ Fanpage

: addalu nick

➢Youtube

: addalu nick. (Rls/Her)

Posting Komentar

0 Komentar