Jaga Kebugaran dan Ketahanan Fisik, Kodim 0410/KBL Gelar Olahraga Bersama



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka membina ketahanan fisik serta upaya pencegahan pemaparan virus Corona (Covid-19), sejumlah personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan olahraga.

Kegiatan olahraga, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma bertempat Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Selasa (02/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Mayor Andri Kusuma mengatakan "olahraga merupakan kebutuhan  prajurit TNI AD dalam mengolah ketahanan fisik, terkait hal itu menghimbau kepada personel Kodim 0410/KBL untuk rutin melakukan olahraga, agar fisik tetap terjaga."

"Dikatakan, pada pelaksanaan olahraga tersebut personel melakukan olahraga secara maksimal dan gembira dengan memanfaatkan sarana olahraga yang telah ada, agar imunitas tubuh meningkat." ucapnya.

"Diakhir penyampaiannya, mengingatkan agar personel tetap terapkan Protokol Kesehatan saat berolahraga, sehingga kita terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," tandasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar