Kapolresta Bandarlampung Resmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTS) Optimalisasi PPKM berbasis Mikro



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, secara resmi meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Sinar Mulya Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Timur Kota Bandarlampung, Selasa (22/02/2021)

Peresmian Kampung Tangguh Sinar Mulya ini sebagai optimalisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM) diKelurahan Keteguhan Telukbetung Timur tersebut dihadiri oleh Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, Seluruh Pejabat Utama, Seluruh Kapolsek, Camat Telukbetung Timur, Danramil Telukbetung Timur Tokoh Agama, Masyarakat serta seluruh Ketua Lingkungan Kelurahan Keteguhan Telukbetung Timur beserta Satgas / relawan Covid19 Desa tersebut.

Kapolresta mengajak setiap kegiatan masyarakat untuk dibatasi yang bersifat mengumpulkan massa seperti hajatan, arisan dan lainnya untuk sementara waktu di tiadakan guna mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19.

Kegiatan ini juga diharapkan sebagai Optimalisasi PPKM sebagai upaya preventif/pencegahan dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM berbasis Mikro dalam memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19 sejak dini dari bawah tingkat RT/RW.


Pada Kesempatan Tersebut Kapolresta Kombes Pol Yan Budi Jaya Juga meninjau kesiapan Kampung Sinar Mulya dalam masa Pandemi Covid-19 ini seperti Posko Keamanan, Rumah Isolasi, serta Giat UMKM Desa Sinar Mulya

Kapolresta juga berharap kepada Masyarakat untuk tetap mempertahankan ketangguhannya didalam melakukan pencegahan  penyebaran virus Covid 19. Tetap semangat bergotong royong penuh kebersamaan.

"Semoga seluruh kampung, Kelurahan di Kota Bandarlampung menjadi kampung Tangguh, Pasar tangguh, perusahaan, industri Tangguh, demikian juga di tempat-tempat ibadah semua disiplin melaksanakan protokol pencegahan covid 19. Sehingga semuanya terhindar dari Covid 19," ujar Kapolresta. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar