Kapten Cpl Made Diazmika Pimpin Kegiatan Jum'at Peduli di Masjid Jami' Alkautsar



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jum’at peduli bertempat di Masjid Jami' Alkautsar yang beralamat di Perum Permata Biru, Jalan Pulau Sebesi Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung."

Kali ini, kegiatan Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL dilaksanakan oleh Koramil 410-01/Panjang yang dipimpin oleh Kapten Cpl Made Diazmika yang berada diwilayah teritorialnya. Jum'at (05/02/2021)

Pada kesempatan yang ada Wadanramil 410-01/Panjang, Kapten Cpl Made Diazmika, dalam penyampaiannya mengatakan “Kegiatan Jum’at Peduli ini merupakan salah satu Program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at di wilayah Koramil jajaran Kodim 0410/KBL."

Dimana dalam pelaksanaan Jum'at peduli Koramil 410-01/Panjang tetap menerapakan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah kegiatan Ibadah Sholat Jum'at berlangsung.

"Dengan maksud agar para jemaah di Masjid ini terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," ungkapnya.

“Melalui kegiatan Jum'at Peduli tersebut, ia pun berharap, kiranya dapat dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat khususnya kepada para jema'ah Masjid Jami' Alkautsar,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Sukarame baru ( Suhardi, S. I.P. M.M ), Pengurus Masjid Al-Kautsar ( Nurmansyah) dan sejumlah personel Koramil dan Kodim 0410/KBL.

Posting Komentar

0 Komentar