Kodim 0410/KBL Terus Berupaya Hentikan Penyebaran Covid-19



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Hingga sampai saat ini sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL terus untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di pusat-pusat perbelanjaan Modern yang ada di wilayah kota Bandarlampung.

Penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan modern, sudah menjadi kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan oleh sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serma Hairul mengatakan, "sudah hampir satu tahun pihaknya bersama dengan Tim Satgas Covid-19, melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di pusat perbelanjaan modern ini," ujarnya ketika ditemui dilokasi Mall Chandra Jln. P. Antasari Kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, Rabu (03/02/2021).

"penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan ini akan terus dilakukan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan," pungkas Serma Hairul

Sementara, Ratih (37 tahun) selaku pengunjung mengaku bersyukur atas penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh petugas, dengan demikian setidaknya dapat meminimalisir pemaparan virus Corona terhadap masyarakat yang berada di pusat perbelanjaan ini," tandasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar