Serma Giarto Bagikan Masker Saat Kegiatan Jum'at Bersih



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Giarto bersama dengan Perangkat Kelurahan Sukadanaham, Bandarlampung melaksankan kegiatan Jum'at Bersih dan membagikan masker di Jln. Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Jum'at (05/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Sukadanaham (Perdana Sari), Kepala Lingkungan Kelurahan Sukadanaham dan para RT se-Kelurahan Sukadanaham.

Usai kegiatan Jum'at bersih, Serma Giarto mengatakan,"kegiatan Jum'at bersih tersebut merupakan salah program yang rutin dilakukan oleh Kelurahan Sukadanaham."

"pihaknya selaku Babinsa di kelurahan Sukadanaham, dalam hal ini turut serta membantu pihak kelurahan, dalam menjalankan program Jum'at bersih tersebut," kata Serma Giarto.

"Disamping itu, dalam pelaksanaan program Jum'at bersih tersebut, turut membagikan masker secara geratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada warga yang tidak menggunakan masker saat melintas dilokasi Jum'at bersih, hal ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19," tandasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar