Sertu Harnawan dan Staf Kelurahan Joyontakan Sosialisasi dan Imbauan di Rumah Saja



Wartapalapa.com, Surakarta

Dalam menyikapi Instruksi Gubernur Jawa Tengah Ir. Ganjar Pranowo dan Sesuai Surat Edaran Walikota Surakrta FX. Rudiyatmo tentang imbauan Masyarakat di Rumah saja dan selalu Jaga gesehatan guna memutus rntai pnyebaran Covid 19 di Wilayah Jateng dan khususnya Kota Surakarta, Sabtu (06/02/2021).

Maka Babinsa Kelurahan Joyontan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan bersama Staf Kelurahan dan Linmas laksanakan sosialisasi dan imbauan kepada warga Kelurahan untuk di rumah saja mulai Hari ini Sabtu dan Minggu (tanggal 6 SD 7 Februari 2021) . 


Babinsa selaku aparat teritorial akan bersinergi bersama Pemerintahan Kelurahan guna menjaga wilayah binaan nya selalu nyaman dan kondusif sehingga akan mendukung Pemerintahan dan warganya dalam suatu kegiatan apapun terutama untuk mencegah atau mengurangi tekan angka Covid-19. 

Mari kita bersama sama untuk  Bersatu mendukung Pemerintahan dalam mengatasi Pandemik yang melanda Saat ini, pemerintahan selalu menginginkan Masyarakatnya nyaman dan tentram, tetapi pemerintahan sendiri tidak akan mampu apabila didukung oleh masing masing perorangan yang sadar terhadap kondisi saat ini, Ungkap Babinsa. (Agus Kemplu)

Posting Komentar

0 Komentar