Sertu Sarmin Sosialisasikan Penerapan Edukasi PPKM Sampai ke Tingkat RT



Wartapalapa.com, Surakarta 

Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sarmin Bersinergi dengan aparat pemerintahan Kelurahan Tipes Sosialisasikan tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang bertempat di Kp. Dipotrunan RT 02 RW 11 Kel.Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta, 02/02) 

Di masa pandemi Covid -19 pemberlakuan PPKM masih adanya warga yang akan mengadakan kegiatan resepsi Pernikahan yang semula akan dilaksanakan ditengah perkampungan padat penduduk yang justru akan mengundang kerumunan masyarakat, ungkap Babinsa.

Dengan adanya informasi tersebut Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah Bergegas untuk mensosialisasikan Surat edaran Pemkot Surakarta tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat PPKM /larangan kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat, agar mengalihkan acara tersebut di gedung - gedung yang resmi dijadikan acara resepsi dengan aturan protokol Kesehatan  Covid - 19 yang sudah diatur oleh Pemkot Surakarta guna untuk mencegah Menularnya covid-19. (Agus Kemplu)

Posting Komentar

0 Komentar